Jumat, 18 September 2015

Sekelumit Pemilik blog

Hai..

Nama saya Lia Amaliah Zaman biasa dipanggil dengan sebutan Lia, saya lahir di kota mangga yaitu di Indramayu pada tanggal 18 November 2000.Nama ayah saya Nurzaman dan ibu saya Mulyati.Saya berasal dari keluarga yang sederhana.

 Saya mulai bersekolah umur 5tahun di TK SRI ASIH,dan melanjutkan ke sekolah SDN Sukamelang1. Pada masa SD saya pernah mengikuti lomba Bola voli.Setelah saya belajar di SD selanjutnya saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan.
Awal masuk saya masuk ke kelas VII-3,kemudian naik ke kelas VIII-1,dan saat ini saya kelas IX-1.
Pada awalnya saat masih kelas VII saya pernah mengikuti eskul basket,tetapi karena saya tidak bisa mengatur waktunya saya mengundurkan diri.Kemudian saat itu juga saya megikuti eskul PMR.

Tapi sekarang sudah tidak aktif lagi di eskul PMR.Dan mungkin kelas IX harus fokus belajar untuk persiapan UN dan Tryout sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar