Selasa, 05 April 2016

Cita-Citaku Setelah Tamat SMP

Hi !
                Saya Lia Amaliah Zaman biasa di panggil Lia.saya bertempat tinggal di Jl.Sukamelang blok bor kec.Kroya Kab.Indramayu.Saya sekarang bersekolah di SMP N 1 Gabuswetan tepatnya kelas 9-1.Dan untuk pergi kesekolah saya menggunakan mobil angkot jarak kesekolah kurang lebih 3 Km.
                Pekerjaan Orangtua saya yaitu Ayah sebagai Guru di SMP N 3 Kroya dan Mamah saya adalah Ibu Rumah Tangga,They are Heroes In My Life karena mereka mengajarkan anak-anaknya untuk bersikap baik,and everything was good for children.
                Anyway,saya mau bercerita sedikit tentang pendidikan saya setelah tamat SMP.Satu bulan lagi saya akan tamat SMP dan saya ingin melanjutkannya di SMA N  1 Kandanghaur.Saya bercita cita ingin menjadi Chef  menurut saya Chef  itu pekerjaaan yang mengutamakan Kesehatan dan Kebersihan.Jika saya sudah sukses nanti saya ingin membuka usaha,terutama ingin membahagiakan orangtua.Selain itu,saya ingin berkeliling dunia memperkenalkan masakan Indonesia yang mempunyai  citarasa yang khas.

                Mungkin mimpi saya terlalu tinggi,akan tetapi saya ingin bangun dari mimpi tersebut dan membuat mimpi itu menjadi NYATA .       I can do it !

Wassalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar